Senin, 06 September 2010

Mobile Bunker Agent Service | Mobile Bunker Agent

Informasi layanan Mobile Bunker Agent Service Mobile Bunker Agent, Hub. Aditya Wulandari / Tuti Alawiyah / Widi Prihartanadi 0811 1577 050 / 0811 1700 750 / 0818 0722 7022.  Rekan Bisnis anda dalam memenuhi kebutuhan BBM Terapung.


Pekerja Minyak Diluncurkan BBM Floating mereka Stasiun Pengisian


OOO Tatneft AZS-Pusat telah meluncurkan pompa bensin mengambang, yang akan berlokasi di kota Kazan di Sungai Volga dekat pelabuhan sungai dan akan menjadi pompa bensin pertama semacam ini di Tatarstan.
bekerja memperkuat Bank akan dilakukan di tempat pompa bensin mengambang meluncurkan selama September. FFS dijadwalkan untuk commissioning pada tanggal 1 Oktober setelah menerima semua persetujuan yang diperlukan.
Tidak seperti kapal sungai konvensional stasiun pengisian mengambang harus memenuhi sejumlah persyaratan ketat, terutama karena bahaya kebakaran dan ledakan serta kebutuhan untuk memenuhi standar lingkungan. Oleh karena itu, sebuah mandi darurat untuk mengumpulkan bahan bakar tumpah di dispenser bahan bakar, yang memungkinkan pengisian bahkan kaleng dan tangki portabel transportasi air berarti, menghilangkan resiko kontaminasi lingkungan bahan bakar. Diharapkan kapal sungai, kapal dan jet ski akan dilayani selama periode navigasi, dan di musim dingin layanan pengisian bahan bakar akan diberikan untuk Snowmobiles.
stasiun pengisian Floating dapat mengisi dua kapal secara bersamaan, melakukan hingga 96 tambalan per hari dalam dua jenis bensin dan solar. Platform mobile dalam bentuk sebuah kapal air telah diproduksi di salah satu perusahaan industri di Novosibirsk.
Perluasan stasiun pengisian tersebut akan membantu memperbaiki kondisi air di sungai, sejak hari ini ketika pengisian bahan bakar kapal sungai dan perahu motor langsung dari kaleng bagian dari bahan bakar pasti jatuh ke dalam air.
"Vista" melakukan Perseroan Terbatas (Direktur - Robert M. Husainov) sebagai kontraktor membangun sebuah stasiun bensin terapung. Perusahaan ini biasanya berkaitan dengan pembangunan stasiun pengisian konvensional OAO Tatneft di daerah yang berbeda dari Federasi Rusia.
Untuk TATNEFT Perusahaan ini adalah mengisi bensin mengambang keempat stasiun. Salah satu dari mereka beroperasi di wilayah Moskow, di zona reservoir air Pirogovskoye, yang kedua di St Petersburg di Pulau Vasilevsky, dan yang ketiga terletak di kota Kronstadt dekat Fort Konstantinus. Stasiun ini juga akan berlokasi di reservoir air Klyazminskoye dan dalam bidang cekungan Volga-Kama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar